Info

SELAMAT DATANG DI BLOG SMK YADIKA 5

Di Blog ini, kalian bisa mengetahui tentang SMK Yadika 5 diantaranya tentang profil sekolah, kegiatan Ekstrakurikuler, berita - berita terkini serta info Penerimaan Siswa Baru Th. 2012/2013

Rabu, 29 Februari 2012

Kebijakan Mutu

Kebijakan Mutu yang ada di sekolah SMK YADIKA 5 :
  • SMK Yadika 5 Pondok Aren berkomitmen memberikan layanan pendidikan untuk membentuk peserta didik yang unggul dalam prestasi, mampu bekerja mandiri, dapat mengisi lowongan pekerjaan yang ada di Dunia Usaha/Dunia Industri sebagai tenaga kerja tingkat menengah sesuai dengan kompetensi dalam program keahlian yang dilipih.
  • Untuk menjaga penerapan prinsip di atas, SMK Yadika 5 Pondok Aren menciptakan sistem komunikasi yang interaktif melalui penerapan sistem manajemen mutu yang difokuskan pada perbaikan secara terus-menerus pada setiap aspek, termasuk peningkatan kompetensi SDM dan sumber daya pendukung lainnya serta pemenuhan peraturan perundang-undangan yang relevan.
  • Kepala sekolah, guru dan karyawan memiliki komitmen kuat dalam meningkatkan kinerja organisasi guna tercapainya efektifitas pembelajaran.
Judul Spoiler:


0 komentar:

Posting Komentar